HeaderBundaLillah

Molto Korean Strawberry, Rekomendasi Pewangi Pakaian Terbaik

6 komentar

 

Molto Korean Strawberry




Siapa sih yang nggak seneng tampil modis dan wangi? Jujur, Bunda bukan bagian orang yang gemar pakai parfum. Solusinya? Ya pakai pewangi pakaian saat mencuci. Meskipun, sempet kepengaruh juga sama iklan yang bilang kalau pewangi pakaian tuh cuma ngabis-ngabisin uang aja, karena akan menguap saat dijemur. Jadilah akhirnya waktu tinggal di Semarang yang emang panasnya cetar membahana, jarang banget Bunda pakai pewangi.

Balik lagi ke kota asal yang orang bilang kota hujan, duh duh duuuh….emang bener ya, sering mendung yang melahirkan hujan. Matahari manja banget keluarnya. Harus punya strategi atuh biar baju nggak lembab dan apek. Udah pakai pengering pun, bisa tuh seharian dijembreng dia anteng aja adem. Jadi, yuk lah kita pakai pewangi pakaian lagi. Bunda sih nggak fanatik dengan satu varian wangi, apa aja yang penting merknya Molto. Karena selain wangi, merk ini juga punya kekuatan pelembut pakaian.

Molto Korean Strawberry


Pewangi pakaian molto




Belum lama ini, ada varian baru yang diluncurkan rajanya pewangi pakaian ini. Kok Bunda bilang raja? Iya, soalnya dari Bunda masih gadis, almarhumah Mama tuh udah pakai Molto. Waktu itu Molto memang benar-benar merajai pasaran pewangi dan pelembut pakaian. Mama yang perhatian banget soal wewangian, nomor satu deh kalau urusan ngewangiin pakaian. Gamis Bunda bau sedikit aja, dah protes tuh. Anak gadis harus wangi lah, pakaian jangan dipakai lebih dari sehari dan lain-lain.

Penasaran, kalau wangi strawberry dijadikan pewangi dan pelembut pakaian tuh kayak apa? Kayak permen nggak sih, atau kayak wangi kertas surat zaman dulu. Deuh, ketahuan deh SDnya tahun 80an yang suka banget koleksi kertas surat wangi.

Cari dong di swalayan, bisa ngacir mumpung anak dah mulai libur. Sekalian juga beli produk series Korean Strawberry lainnya. Ada pembersih lantai Super Pell, Rinso juga sabun pencuci piring Sunlight. Tanpa menunggu lama, Bunda langsung coba dong saat mencuci pakaian.

Baru dibuka, asli…emang wangi banget. Wanginya seger dan menenangkan. Jadi nggak salah deh punya tagline “Wanginya Bikin Jatuh Cinta”. Bunda suka wangi yang nggak terlalu menyengat dan nggak terlalu kayak sabun. Selain wanginya, produk ini juga menjadi rekomendasi pewangi pakaian Korea terbaik yang aman digunakan seluruh keluarga. Jadi hemat kan?

Latar Belakang Pemilihan Wangi Korean Strawberry


Kalau ditanya kenapa Unilever kemudian mengeluarkan varian wangi ini? Jawabnya memang berdasarkan hasil riset, perempuan-perempuan Indonesia tanpa memandang usia, banyak yang menggandrungi segala hal berbau Korea. Mulai aktor/aktris, fashion, kuliner, Bahasa juga gaya hidup mereka. Sebagai perusahaan besar, tentu Unilever membidik pasar ini. Apapun yang berkaitan erat dengan Korea, adalah target pasar yang luar biasa.

Mommies tahu nggak berita yang viral belakangan ini? Ada antrian mengular di sebuah mall di Jakarta. Usut punya usut, mereka sedang antri untuk berfoto di photobooth BTS. Buat kita yang bukan penggemar BTS, tentu aneh melihat hal ini, tapi tidak bagi para Army, sebutan untuk fans BTS. Adalah wajar jika kemudian berbagai perusahaan menjadikan ini sebagai celah manfaat.

Selain itu, soal buah strawberrynya Korea, emang nggak kaleng-kaleng kualitasnya. Bahkan buah ini menjadi ikon kebanggaan Korea dengan ukuran besar dan rasa yang manis. Aromanya juga harum dengan daging buah yang juicy. Indonesia pun dikenal dengan banyak wisata petik strawberrynya. Sehingga aroma strawberry adalah hal yang biasa di Indonesia.

Perpaduan dari pengaruh Korea style dan ikon strawberry inilah yang kemudian memunculkan ide lahirnya wewangian baru yakni Korean Strawberry.

Keistimewaan Molto Korean Strawberry


Keistimewaan Molto



1. 7x Lebih Wangi


Penggunaan teknologi moodboost pada pembuatan pewangi pakaian Molto ini, menghasilkan keharuman yang aromanya 7x lebih kuat dari aroma pewangi pakaian pada umumnya. Perfume boost ini membuat Molto berani menjamin musnahnya 7 macam bau membandel yang biasanya sulit dihilangkan.

Jadi momies tidak perlu khawatir lagi beraktifitas seharian meski tidak menggunakan parfum.

2. Melembutkan Pakaian


Di beberapa merk lain, biasanya pewangi pakaian terpisah dari pelembut pakaian. Memang terkesan jadi lebih murah karena memiliki fungsi sendiri-sendiri. Molto Korean Strawberry ini memiliki dua keunggulan sekaligus. Bisa terlihat dari tekstur dan warna cairannya.

Pas Bunda tuang ke dalam mesin cuci, warnanya tidak jernih, melainkan seperti susu berwarna pink. Jadi inget shampoo deh, kalau yang sudah mengandung conditioner, biasanya memang berwarna susu.

3. Harga Terjangkau


Yakin deh, mommies nggak perlu merogoh kantung terlalu dalam untuk membeli ini. Dengan belasan ribu rupiah saja, pewangi pakaian dengan ukuran 680ml sudah bisa kita bawa pulang.

4. Mudah Didapat


Sebagaimana produk Unilever lainnya, kita bisa mendapatkan produk ini di supermarket-supermarket terdekat. Buat yang mager seperti Bunda, pencet aja marketplace kesayangan di handphone. Selain di Tokopedia, di Shopee dan JD.ID pun sudah tersedia.

Oh ya, seperti Bunda ceritakan di awal, ada beberapa produk lain yang diluncurkan dengan varian wangi Korean Strawberry. Bunda juga coba pakai meski ambil yang ukuran kecil dulu. Apa aja sih?

Rinso Korean Strawberry Powder


Keunggulan yang dimiliki sabun pembersih pakaian ini di antaranya:

1. Menghilangkan bau tak sedap dan apek pada pakaian.

2. Menghilangkan noda hanya dengan sekali mengucek.

3. Menjaga warna pakaian tetap cemerlang.

4. Surfaktan mudah terurai

5. Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut dan halus.

6. Lembut dan tidak panas di tangan.

7. Wangi Molto tahan lama hingga 21 hari.

8. 99.99% efektif membunuh bakteri dan virus


Super Pell Korean Strawberry


Mendengar kata Super Pell, apalagi kalau bukan cairan pembersih lantai. Rasanya sekarang sudah jarang rumah yang dibersihkan tanpa pewangi lantai. Selain bisa membersihkan lantai pada umumnya, juga bisa digunakan untuk membersihkan kamar mandi.

Naluri manusia cinta wewangian, apalagi jika bisa bertahan lama hingga 8 jam seperti wangi yang satu ini. Selain itu juga dilengkapi dengan Teknologi Power Clean yang membuat lantai berkilau dan higienis secara maksimal.

Sunlight Korean Strawberry


Satu lagi yang diberikan kemewahan dengan wangi strawberry Korea, yaitu pencuci piring dan perabot Sunlight. Wanginya yang menyegarkan, dijamin bikin mommies ketagihan lama-lama di dapur. Jadi kegiatan mencuci piring menjadi salah satu hal yang menyenangkan.

Ekstra jeruk nipis di dalam cairan ini, buat lemak bandel langsung kabur. Hasilnya, piring bersih, kesat dan makin segar.

Seneng deh dimanjakan dengan wewangian seperti ini di sekeliling rumah. Mommies layak banget mencoba, yuk cus…mainkan jarimu kalau malas ke luar rumah. Salam hangat


Terbaru Lebih lama

Related Posts

6 komentar

  1. outlooknya saja bikin seger nih Molto Korean Strawberry ini, apalagi kalau udah dituang ke cucian, kebayang banget segar aromanya. Next, nyari nih varian Molto Korean Strawberry

    BalasHapus
  2. Aku penasaran sama Super Pell Korean Strawberry ini Bun.. Secara anak-anakku suka strawberry kan. Hmm pasti seisi rumah aroma strawberry ya.

    BalasHapus
  3. Saya dari pertama mengenal laundry, selalu langganan di suatu laundry yang cukup ternama di kota saya. Selain malas ganti-ganti laundry, saya suka banget dengan wangi baju hasil laundry langganan saya. Suatu ketika saya tanya "Pake pewangi apa sih, kok baunya harum banget?" Mbak-mbak laundrynya jawab: "Molto" . Apa pun varian wanginya, pokoknya kalau molto... Jaminan mutu deh...

    BalasHapus
  4. aku salah satunya bund yang pengen tampil wangi, tapi elegan. Kalau modis bukan aku banget.Sensasi wanginya Molto bau2 steambery ini bikin penasaran sebenarnya, next nyoba ah

    BalasHapus
  5. Varian ini belum coba sih, tapi kalau masalah pengharum, pewangi pakaian, keluarga sudah percaya sama Molto. Seharian tetap tercium aroma wanginya yang segar.

    BalasHapus
  6. Pakai strawberry korean ini jadi nggak usah repot pas nyetrika masih harum bun. Jadi pewangi pelembut favorit sekarang. Dulu sebelum inipun aku dah pakai molto sih ^^ happy mereka ngeluarin varian ini

    BalasHapus

Posting Komentar